• Penampilan salah satu peserta model muslimah Ballroom KBN 2019. -IST-

88 Peserta akan Berebut Mahkota “Puteri Model Muslimah Indonesia 2019”

88 Peserta akan Berebut Mahkota “Puteri Model Muslimah Indonesia 2019”

Wed, 07/03/2019 - 02:33
Posted in:
0 comments

SEBANYAK 88 model muslimah dari seluruh Indonesia mengikuti “Puteri Model Muslimah Indonesia 2019” yang diadakan Ballroom KBN. Para peserta yang mayoritas berasal dari Jakarta, Jabar, dan sejumlah kota besar itu akan bertarung memperebutkan mahkota puteri model muslimah Indonesia tahun ini.

Dari 88 peserta tersebut panitia akan melakukan audisi pada 22 Juli mendatang untuk mendapatkan 20 besar. Mereka yang terjaring pada tahap seleksi ini akan karantina di Jakarta.

Di karantina para peserta akan mendapat berbagai pengetahuan dari para ahli terkait, mulai dari attitude, modeling, keperagawatian, etika, kecantikan, dan lainnya.

Pembekalan akan menjadi bekal penting dalam malam grand final yang akan diadakan di Ballroom KBN pada 27 Juli nanti.

Pada malam grandfinal tersebut, para model akan ditentukan siapa yang akan dikukuhkan sebagai Puteri Model Muslimah 2019 Terbaik. Mulai dari pengetahuan, kecantikan, etika, dan segala hal yang terkait dengan dunia modelling.

Panitia pemilihan Ajat Kusnadi mengharapkan, dari ajang kompetisi model muslimah ini akan lahir model muslimah yang berkualitas dan patut dibanggakan.

//may/01