• Dirut KBN bagikan nasi kepada jamaah Masjid Darussalam KBN. -INFOKBN.com-

Aksi Donor Darah sampai Pemberian Santunan Anak Yatim Warnai HUT Ke-33 KBN

Aksi Donor Darah sampai Pemberian Santunan Anak Yatim Warnai HUT Ke-33 KBN

Mon, 07/01/2019 - 04:17
Posted in:
0 comments

SEJUMLAH aksi sosial mulai dari donor darah sampai pemberian santunan anak yatim mewarnai peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-33 PT KBN Persero, Jumat (28/6).

Rangkaian HUT Ke-33 dibuka dengan kegiatan donor darah para pegawai dan mitra KBN yang berlangsung di RSU Pekerja KBN, (26/6).

Sementara itu pada upacara HUT KBN, Direksi KBN juga menyerahkan cinderamata berupa emas kepada sejumlah karyawan purna bakti.

Bertepatan HUT KBN, manajemen KBN bersama pengurus yayasan Darussalam juga mengadakan pemberian nasi Jumat barokah pada ribuan jamaah Masjid Darussalam KBN. Tampak pada kesempatan tersebut, Dirut KBN HM Sattar Taba ikut turun langsung bersama panitia ikut membagikan nasi kotak kepada sejumlah jamaah.

Sementara itu, pada sore harinya direksi dan pejabat KBN terlibat langsung pemberian santunan anak yatim pada ratusan anak yatim dari Jabodetabek. Selain pemberian santunan, tasyakuran ini juga diisi dengan pembacaan ayat Suci Al Quran dan pengarahan dari Dirut KBN.

“Puji Syukur kepada Tuhan YME, karena atas rahmat dan karunianya serta pertolongannya pada hari ini 28 Juni 2019 PT. KBN (Persero) genap  berusia 33 tahun dan kami mohon doanya kepada yang hadir di sini untuk terus mendoakan agar perusahaan ini ke depan lebih maju, lebih berkembang,” kata Dirut KBN.

Dirut KBN pada saat memimpin upacara dalam rangka HUT KBN ke-33 antara lain menyoroti kinerja PT KBN dan rencana ekspansinya ke Takalar dan Patimban, Subang.

Untuk diketahui bahwa pada pada tahun 2018 KBN memperoleh laba Rp149,784 miliar (Audited) dengan Opini “Wajar Dalam Semua Hal Material” dan posisi Neraca pada Desember 2018 menjadi Rp2,17 triliun. Pencapaian laba bersih tahun 2018 lebih rendah apabila dibandingkan dengan laba bersih tahun 2017 sebesar Rp163,09 miliar (91,84%). (MAY)