March 2017

Hari Ini Pemilihan Ketua Forkom Digelar

Meski demikian, sampai menjelang penentuan suara, Kamis kemarin, suasana masih tampak adem ayem saja. Tidak ada spanduk yang ukuran besar yang memajang ketiga foto para kandidat tersebut, baik sendiri-sendiri maupun bersama. Yang ada hanya sejumlah tulisan program yang tertempel di dinding pengumuman perusahaan.

“Suasananya memang seperti sebelumnya adem-ayem begini saja. Emang kampanye Pilgub atau Pilpres yang pakai alat peraga kampanye segala,” kata seorang kandidat.

40 Mitra Binaan Ikuti Pelatihan UKM KBN

Pelatihan dengan tema "Mengembangkan Usaha Ritel Modern bersama KBN" ini melibatkan mitra binaan dari berbagai usaha. Mulai dari pedagang kelontong, usaha makanan, katering, kaki lima, fotokopi, dan lain sebagainya.

Menurut panitia Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) PT KBN Persero, selain pembekalan dengan menghadirkan sejumlah pembicara UKM dan ritel, para peserta akan mengunjungi usaha ritel dan sentra UKM di Bandung.

KBN Tak Bergeming, Pasar Penampungan Tetap Harus Dibongkar

Pekan lalu, pasar penampungan sudah dipagari seng oleh petugas gabungan. Namun, kemudian para pedagang berjualan di luar pagar. Aksi ini tidak dibenarkan, karena mengganggu lalu lintas jalan. Pedagang tampak kecewa, namun tidak bisa berbuat banyak karena sejumlah titik berjualan dijaga aparat gabungan.

Untuk mendengar aspirasi para pedagang, PT KBN mencoba memediasi pertemuan antara para pedagang (bukan perwakilan) dengan pihak PT Camar Bulan selaku pengembang pusat komersial di gedung serbaguna KBN Pusat, Jumat (24/3).

PKBL KBN Kucurkan Dana Kemitraan Rp1,68975 Miliar

Penyerahan secara simbolis dana kemitraan ini dilakukan oleh Direktur Administrasi dan Keuangan PT KBN Persero, Gempa Nursamsu Yasin dan diterima dua dari penerima program kemitraan.

Tak jauh beda dengan penerima program sebelumnya, kali ini mitra sangat bervariasi. Mulai dari pedagang pakaian, pembuat tempe, sampai usaha katering dan rumah makan.

Direktur Administrasi dan Keuangan, Gempa Nursamsu Yasin pada kesempatan ini mencoba mengecek sejumlah penerima bantuan. Mulai dari bisnis yang dijalani, prospek, dan hambatan usaha yang selama ini dihadapi.

SMKN 2 Purwakarta Kunjungan Industri ke KBN

Para siswi yang semua berasal dari kelas 11 jurusan Tata Busana itu terlebih dahulu diterima Sekretaris Perusahaan PT KBN Persero, Toha Muzaqi mendapatkan berbagai penjelasan tentang profil bisnis PT KBN Persero.

Sementara itu Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum SMKN 2 Purwakarta, Iyan Suryadi mewakili sekolah dalam perkenalannya menjelaskan tentang sekolah yang dipimpinnya yang menjadi salah satu unggulan dalam industri busana.

Main Golf Sambil Lobi Bisnis Lebih Efektif

Pria kelahiran Purwokerto ini dipercaya menjadi General Manager (GM) KBN SBU Kawasan Priok-Marunda. Kawasan ini merupakan salah satu potensi pemasukan bagi PT KBN Persero.

Kepercayaan di tengah usianya yang sebenarnya sudah masuk masa ‘istirahat’ ini tentu sesuatu yang luar biasa. Semua ini tentu karena didasarkan pada kepentingan perusahaan yang masih membutuhkan sumbangsih seorang Sentot Yoga Tamtomo yang dikenal bukan saja sebagai pemasar andal, tapi juga pelobi yang piawai.