Terkini

Manfaat Minum Teh Tiap Pagi, Salah Satunya Memperbaiki Fungsi Jantung

Teh adalah pilihan sehat untuk sebagian besar orang dewasa. "Secara umum, mereka yang minum teh hijau secara teratur lebih sehat daripada mereka yang tidak," kata Anthony Kouri, MD, seorang ahli bedah ortopedi di Toledo, Amerika Serikat.

Sama seperti kopi, teh juga memiliki kafein sehingga tak boleh dikonsumsi terlalu banyak. Meski belum ada takaran berapa cangkir per hari, ada baiknya teh yang dikonsumsi bebas pemanis.

Berikut sederet manfaat minum teh setiap hari dikutip dari Reader's Digest.

1. Menurunkan risiko kanker

KBN Juara Kompetisi Paintball Antar BUMN 2019

Persaingan antar tim yang masuk semifinal tampak begitu ketat. Empat tim kuat yakni Dahana, Billenial Squad, maupun Entry Weapon Charge dan Warrior berebut tempat terbaik di puncak kompetisi setelah menyingkirkan tim-tim lain seperti Javana, Port Snipper, BTN KGS, dan Fighter.

Melalui permainan yang ketat dan adu strategi serta taktik bermain yang jitu, akhirnya dua tim dari KBN Marunda yakni Entry Weapon Charge dan KBN Warrior tampil dalam babak final.

Tim SBU Cakung Juara Umum Porseni KBN 2019

Direktur Keuangan PT KBN Persero, Daly Mulyana atas nama direksi KBN langsung menyerahkan trofi kebanggaan tersebut kepada General Manager (GM) SBU Cakung, Indra Dwijanto yang tampil ke atas panggung bersama tim olahraga SBU Cakung.

Luapan kegembiraan seketika pecah di tempat upacara penutupan eks pabrik Hwa Shin di Blok A.15 KBN Cakung. Lewat persaingan yang cukup ketat, akhirnya SBU Kawasan Cakung tahun ini mampu meraih juara umum Porseni.

KBN Untuk Pertama Kalinya Gelar Kompetisi Paintball Antar BUMN

Sebanyak 16 tim dari sejumlah BUMN ikut ambil bagian dalam event ini. Direktur Keuangan PT KBN Persero, Daly Mulyana melakukan tembakan paintball ke titik sasaran sebagai tanda pembukaan kompetisi yang mayoritas diikuti para milenial ini.

Tampil sebagai peserta selain dua tim dari KBN, antara lain PT Pelindo II, PT Jamkrindo, PT Bank BTN, PT Indra Karya, PT Adhi Karya, PT Perum Bulog, PT Bina Karya, PT Dahana, dan Perum Perumnas.

Mobil Listrik Bisa Berdampingan dengan Mandatori Biodiessel

Menteri Airlangga menjelaskan bahwa pemerintah hanya menargetkan sekitar 20 persen kendaraan listrik yang beredar pada 2025, sedangkan sisanya kendaraan berbasis bahan bakar.

"Pengembangannya (keduanya) listrik dan biofuel. Kendaraan listrik kan 20 persen tahun 2025, yang 80 persen masih berbasis bahan bakar," kata Menteri Airlangga usai menghadiri diskusi di Jakarta, Selasa.

Airlangga menjelaskan bahwa selain mobil listrik, pemerintah juga mendorong industri untuk mengembangkan kendaraan berbahan bakar fleksibel atau (flexy fuel engine).

Kasus Pelabuhan Marunda, KBN Kirim Surat ke Jokowi

"KBN telah tulis surat meminta perlindungan hukum kepada Presiden untuk melindungi aset negara. Karena ini aset negara dengan nilai sangat tinggi. Jangan sampai aset ini lepas di luar BUMN yang ditunjuk," kata pengacara KBN, Hamdan Zoelva dari kantor Zoelva & Partners di Jakarta, Selasa (20/8).

Sebagai BUMN, KBN berkomitmen untuk menyelamatkan aset negara dari penguasaan pihak-pihak tertentu untuk kepentingan pribadi secara tidak sah.

Perayaan Idul Adha 1440 H di KBN: Panitia Bagikan 4.000 Kantong Daging

Usai shalat Iedul Adha yang dipimpin ustadz Saerodji itu, jamaah dengan khusuk mengikuti khutbah yang dibawakan ustadz Syaefuddin Safar yang antara lain menyorot tentang perilaku manusia yang sering mengikuti bujukan setan.

Masih relevan dengan kisah di zaman Ismail a.s., banyak manusia sekarang yang kadang dengan lantang menyuarakan keadilan, tapi dia sendiri sebenarnya berlaku dzolim pada sesama umat manusia. Tidak sedikit di antara manusia tersebut mengumbar nafsu syetan-nya. Mereka suka berbuat syirik dan zina, padahal itu sebenarnya harus dihindari.