• "Gowes Perdana" yang digelar KBN. -INFOKBN.com-

Ini Bukan Gowes Biasa!

Ini Bukan Gowes Biasa!

Fri, 06/12/2020 - 16:38
Posted in:
0 comments

Divisi Pemasaran, Penjualan & Pemeliharaan PT KBN Persero mencoba berinovasi dengan menggelar gowes bareng keliling kawasan KBN Cakung, Jumat (11/6) pagi.

Boleh dikata ini bukan gowes biasa. Sebab, dalam pelaksanaannya ada agenda semacam rapat lapangan yang melibatkan direksi dan sejumlah GM serta para manajer, bahkan para pelaksana.

Meski acara bertajuk “Gowes Perdana” ini jauh dari kesan biasa, toh peminatnya ternyata lumayan banyak. Tidak kurang dari 25 pegawai tampak ikut serta. Mulai dari pelaksana sampai manajer dan “GM” tampak bergabung bersama Direktur Pengembangan KBN, Rahayu Ahmad Junaedi yang memimpin acara olahraga santai ini.

Sebenarnya, panitia pada awalnya hanya ingin melibatkan dari internal divisi pemasaran, namun menurut panitia, Solwati (Manajer Pemasaran), ada sejumlah pegowes dari divisi lain yang menyatakan minatnya.

Mengantisipasi penyebaran Covid-19, panitia tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat dengan mengharuskan setiap peserta melakukan pengecekan suhu tubuh, mencuci tangan dengan hand sanitizer, mengenakan masker dan tentu saja berbagi jarak dengan peserta lain.

Gowes ini menurut panitia panitia diharapkan bisa melihat dari dekat produk jualan Divisi Pemasaran yang ada di wilayah KBN Cakung. Mulai dari potensi bisnis gudang umum, gudang terbuka-tertutup dan peluang-peluang bisnis lain -- yang diharapkan bisa jadi sumber pendapatan KBN ke depan.

Rahayu A JunaediDirektur Pengembangan Rahayu A Junaedi begitu antusias memberikan sejumlah arahan kepada divisi terkait.

Dirbang minta semua unit kerja harus tetap solid dan saling mendukung langkah-langkah manajemen, dalam hal ini divisi pemasaran, dalam upaya meraih pendapatan yang lebih maksimal bagi pendapatan perusahaan.

Dirbang juga mengapresiasi gowes bareng kali ini cukup efektif untuk koordinasi sekaligus melihat bersama peluang bisnis sekaligus kendala yang ada di lapangan. Karenanya, gowes bersama model ini akan dilanjutkan ke area lain di KBN Marunda yang dijadwalkan mulai diadakan pekan depan.

Di Marunda, kemungkinan akan melibatkan sejumlah investor di sana. Dari para investor ini diharapkan dapat diperoleh berbagai masukan yang berguna bagi langkah-langkah bisnis dan pengembangan KBN ke depan.***

//MY_#MAJALAH KBN

Sewa gudang

Pemasaran KBN