• Tim Paintball SBU Prima. -INFOKBN.com-

KBN Juara Kompetisi Paintball Antar BUMN 2019

KBN Juara Kompetisi Paintball Antar BUMN 2019

Fri, 08/30/2019 - 12:11
Posted in:
0 comments

DUA tim paintball KBN masing-masing Entry Weapon Charge dan KBN Warrior keluar sebagai juara I dan II Kompetisi Paintball Antar BUMN 2019 yang digelar di eks pabrik garmen SBU Cakung, 27-29 Agustus 2019. Sementara itu, Billenial Squad, tim jagoan Bulog tampil sebagai juara III setelah mengalahkan tim Dahana.

Persaingan antar tim yang masuk semifinal tampak begitu ketat. Empat tim kuat yakni Dahana, Billenial Squad, maupun Entry Weapon Charge dan Warrior berebut tempat terbaik di puncak kompetisi setelah menyingkirkan tim-tim lain seperti Javana, Port Snipper, BTN KGS, dan Fighter.

Melalui permainan yang ketat dan adu strategi serta taktik bermain yang jitu, akhirnya dua tim dari KBN Marunda yakni Entry Weapon Charge dan KBN Warrior tampil dalam babak final.

Meski panggung final semua dikuasai tim KBN, masing-masing tetap bermain seru. Babak pertama dan kedua dilewati dengan nilai seri, sehingga perlu babak tambahan sebagai penentuan. Di sini KBN Warrior harus mengakui keunggulan Entry Weapon Charge. Babak final ini sekaligus menutup kompetisi paintball antar BUMN yang baru kali pertama diadakan tersebut.

Penutupan kompetisi paintball antar BUMN yang diikuti 16 tim ini ditandai dengan penyerahan piala dan penghargaan yang dilakukan Direktur Keuangan KBN, Daly Mulyana, di lokasi yang sama, Kamis petang (29/8).

Closing ceremony dihadiri sejumlah pimpinan dari peserta BUMN, di antaranya tampak Deputy Branch Manager BTN Kelapa Gading Square, Denny Kriswana, sejumlah pejabat lingkup KBN dan tim peserta kompetisi.

Pada kata sambutannya, Dirkeu mengapresiasi kerja tim panitia dan para peserta yang telah ikut mengantarkan kompetisi ini berjalan sangat sukses dan layak dijadikan agenda tahunan. Dirkeu juga menyatakan rasa terima kasih yang tak terhingga atas dukungan berbagai BUMN dan swasta yang ikut mendukung penyelenggaraan event ini.

Sejumlah tim dari BUMN lain ketika ditemui di lokasi kompetisi mengaku senang bisa mengikuti kejuaraan paintball ini. Para peserta yang semuanya kaum milenial mengaku siap maju lagi pada kompetisi tahun depan.

Kesuksesan ini bagi KBN bisa jadi acuan untuk menggelar kompetisi serupa tahun depan. Dirkeu Daly Mulyana mengisyaratkan pada kompetisi tahun depan ditambah satu cabang olahraga baru,  bowling yang sudah sukses dipertarungkan di level internal KBN.

//MY