• Kunjungan ke proyek Dermaga C-04 Marunda. -INFOKBN.com-

Komisi B DPRD DKI Kunjungan Kerja ke KBN

Komisi B DPRD DKI Kunjungan Kerja ke KBN

Tue, 07/21/2020 - 08:45
Posted in:
0 comments

KOMISI B DPRD Provinsi DKI Jakarta melakukan kunjungan kerja ke PT KBN Persero, Senin (21/07/2020). Kunjungan komisi yang membidangi perekonomian ini dalam rangka pengawasan terhadap, di mana Pemda DKI Jakarta memiliki saham di KBN sebanyak 28 persen.

Delegasi wakil rakyat pimpinan H. Abdul Aziz ini diterima Direktur Pengembangan KBN Rahayu Ahmad Junaedi dan Direktur Keuangan, Daly Mulyana dan direksi anak usaha dan pejabat terkait. Ikut serta dalam pertemuan tersebut, Kepala Badan Pengembangan BUMD DKI Jakarta, Faisal.

Dalam paparannya, Direktur Pengembangan KBN menjelaskan sejumlah proyek yang tengah berjalan, seperti pembangunan Dermaga C-04 Marunda, rencana pengembangan kawasan industri ke Takalar, Sulsel, dan pembangunan sejumlah fasilitas seperti masjid, gedung keamanan dan pemadam kebakaran.

Pada kesempatan tersebut, Komisi B DPRD Provinsi DKI Jakarta mengharapkan adanya peningkatan pendapatan perusahaan agar bisa berkontribusi lebih besar pada APBD DKI Jakarta.

Abdul Aziz“Satu harapan kami setelah melihat pemaparan adalah sebenarnya potensi dari KBN ini sangat besar. Selain mengelola kawasan industri strategis, juga menjadi pionir dalam proses pelayanan dan pergudangan,” kata Ketua Komisi B DPRD DKI Jakarta, H. Abdul Aziz.

Komisi B berkomitmen untuk terus menjaga perkembangan usaha yang signifikan di KBN ini, sehingga bisa kembali ke masa jayanya seperti yang pernah diraih tahun 2014 lampau.

SELENGKAPNYA DI MAJALAH KBN #023

//MY

Kunker Komisi B DPRD DKI Jakarta
:: Komisi B DPRD DKI saat mengikuti paparan Direksi KBN. -Twitter-

​​​