Terkini

Distribusi Ban Continental di Indonesia akan Dikendalikan dari PLB MKMT Cakung

Peresmian ditandai dengan pengguntingan segel peti kemas yang dilakukan Direktur Pengembangan KBN, Rahayu Ahmad Junaedi, Jumat (11/10) disaksikan Direktur Utama PT MKMT, Suwondo.

Hadir pada kesempatan tersebut GM SBU PLB Aryo Tidar, Sekper KBN Toha Muzaqi, dan puluhan pegawai PLB KBN dan MKMT.

Peresmian ini sekaligus menandai telah beroperasinya PLB PT MKMT tersebut. Semua kegiatan keluar-masuk barang langsung termonitor oleh CCTV yang terintegrasi dengan Bea Cukai.

Hindari Kebangkrutan, Milenial Harus Bijak dalam Pengelolaan Keuangan

Perbincangan yang digagas tim milenial KBN ini cukup menarik. Panitia sengaja mendatangkan Prita Ghozie sebagai pembicara. Dengan gayanya yang cukup komunikatif, dosen, CEO & financial planner  ini memaparkan sejumlah fakta, argumen, dan solusi keuangan kaum milenial.

Pembicara lain Diki Irawan dari PT BTN Persero menggenapi talkshow dengan mengupas program “KPR GAESS”.

KBN Gelar Nikah Gratis, Peminat Banyak Terganjal Dokumen

“Nikah gratis ini digelar dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke-33 KBN. Kami menyediakan ballroom dengan dekorasi yang mewah, dan juga penghulu,” kata Direktur Keuangan PT KBN (Persero), Daly Mulyana.

Dirkeu menjelaskan, ide menyelenggarakan nikah gratis ini dilatarbelakangi rasa prihatin dengan tingginya biaya resepsi pernikah-an. Hal ini tentu saja menyulitkan pasangan yang ingin meresmikan hubungan ke jenjang pernikahan. Dengan adanya kegiatan nikah gratis ini, tentu akan sangat membantu para calon mempelai.

KBN Sumbangkan 1.000 Al-Qur’an untuk Desa Langensari, Bandung Barat

Sumbangan Al-Qur’an diserahkan oleh Sekretaris Perusahaan PT Kawasan Berikat Nusantara (Per-sero) Toha Muzaqi kepada Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Desa Langensari, Otang Suntana.

Toha Muzaqi menjelaskan, sumbangan 1.000 Al-Qur’an ini merupakan realisasi atas janji yang disampaikan Direktur Utama PT Kawasan Berikat Nusantara (Persero) H.M. Sattar Taba ketika mengikuti kegiatan Rakor BUMN di Sespimti Polri, Maribaya, pada Maret lampau.

Gaya Hidup Modern Ancaman Serius Generasi Penderita Diabetes

ANGKA penderita diabetes di kota besar seperti Jakarta cenderung terus mengalami peningkatan. Tren ini diakibatkan gaya hidup tidak sehat yang membuat masyarakat terlena.

Fakta ini wajib diwaspadai, terlebih kini diabetes telah menjadi penyebab kematian ketiga di Indonesia setelah stroke dan jantung.

Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) menyebut masyarakat dunia yang menderita diabetes diperkirakan sudah mencapai 422 juta jiwa. Angka ini empat kali lebih banyak dari 30 tahun lalu.

Pembangunan Sisi Darat Dermaga Marunda C-04 Selesai

Project Engineering Manager PT Adhi Karya (Tbk) di proyek C-04, Rinto Tampubolon, ketika ditemui di lokasi proyek menyebutkan pihaknya sudah membangun perkerasan belakang dermaga, pekerjaan drainase, back up area, dan perkerasan jalan akses belakang dermaga serta fabrikasi material precast (sheet pile, concrete spun pile, slab, beam dan tetrapod).

Untuk seluruh pekerjaan yang berada di darat menurut Rinto Tampubolon dijadwalkan selesai pertengah Oktober 2019.

Ratusan Pegawai KBN Ikuti Pemeriksaan Dini Deteksi Kanker & Kadar Nikotin

Pemeriksaan ini merupakan hasil kerjasama antara PT KBN Persero bekerja sama dengan Puskesmas Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara.

Dibantu personel KBN, pihak Puskesmas menurunkan belasan personelnya. Mulai dari petugas medis sampai tenaga dokter yang memberikan konsultasi kepada pegawai yang melakukan pemeriksaan.

Pemeriksaan kali ini cukup lengkap. Dimulai dengan pengukuran tinggi badan, bobot tubuh, tekanan darah, lingkar perut, juga pemeriksaan darah untuk melihat sejauh mana kandungan gula, asam urat, maupun kolesterol darah.