• Panitia Wedding Expo bersama Sekper KBN. -INFOKBN.com-

Pemilihan Putri Muslimah akan Semarakkan Wedding Expo Ballroom KBN 2019

Pemilihan Putri Muslimah akan Semarakkan Wedding Expo Ballroom KBN 2019

Thu, 07/25/2019 - 04:22
Posted in:
0 comments

PEMILIHAN Putri Muslimah akan menyemarakkan acara “Wedding Expo Ballroom KBN 2019” yang akan berlangsung 26-28 Juli 2019.

Nikah gratis pada Jumat (26/7) akan jadi pembuka gelaran PT KBN Persero bersama mitra IGS dan Yayasan Darussalam ini.

“Nikah Massal” yang semula akan jadi salah satu program unggulan dalam rangkaian HUT ke-33 KBN ini terpaksa diganti menjadi “Nikah Gratis”. Hal ini karena dari puluhan pendaftar yang masuk ternyata sebagian besar bermasalah.

“Masalah serius menyangkut legalitas, menyangkut surat-surat mereka yang mendaftarkan. Daripada menimbulkan masalah di kemudian hari, terpaksa kita ganti jadi nikah gratis, walaupun peserta tak sebanyak yang kita targetkan di awal,” kata Sekretaris Perusahaan KBN, Toha Muzaqi yang juga pengurus Yayasan Darussalam.

Untuk peserta nikah gratis yang memang benar-benar masih lajang ini semua biaya pernikahan ditanggung KBN. Malah, peserta masih mendapatkan sejumlah fasilitas.

Selain nikah gratis, akan digelar International & Traditional Wedding Expo yang berlangsung di Ballroom KBN. Di dalam acara tersebut ada sesi lomba busana pengantin tradisional dan ditutup dengan grand final pemilihan Putri Muslimah 2019.

Dari 93 peserta pemilihan Putri Muslimah 2019, panitia sudah memilih 20 peserta terbaik. Mereka sudah masuk karantina dan akan berlaga pada malam puncak Grand Final Putri Muslimah 2019, di Ballroom KBN, Minggu (28/7).

Selain fashion show, aneka pameran dan booth terkait wedding, sejumlah band akan tampil memeriahkan acara, salah satunya Exprozo Band. Jadi, tentu teramat sayang untuk melewatkan acara ini begitu saja...!!!

//MAY