Surat Pembaca

Buruknya Furnitur yang Dibeli dari Toko IF

Sejak awal saya sudah positive thinking saja semua produk yang dijual di IF selain tampilannya menarik pasti mutunya bagus. Hal ini sesuai dengan harga yang dibanderol yang selalu jauh lebih mahal dengan toko furniture kebanyakan.

Namun, ternyata pikiran positif itu tak bertahan lama. Setelah barang diantar dan digunakan sebagaimana mestinya barulah terasa sedikit demi sedikit keganjilan tentang kualitas produk yang dibeli di IF itu.

Kerusakan di Tol Japek Membahayakan

Di sejumlah titik yang saya lintasi banyak yang dibiarkan miring atau bergelombang cukup parah. Ini tampak begitu mengganggu karena bisa berakibat fatal bagi pengguna jalan. Kondisi memprihatinkan ini terlihat di sekitar Galaxy, Bekasi Barat di mana banyak medan jalan yang berlubang dalam dan turun begitu drastis sehingga mengakibatkan adanya gradasi yang sangat mengganggu lintasan.

Gerbang Tol Baru Lanjutan JORR di KBN Sebaiknya Digeser

Bila semula dari JORR arah New Pelindo II atau ke Priok bisa langsung lewat atas tanpa perlu bermacet ria di Jl. Cakung-Cilincing sampai Tanjung Priok, sekarang bisa dengan mudah dijangkau.

Sayangnya, sejak adanya pintu gerbang tol pembayaran baru di dekat exit KBN, banyak armada truk barang/kontainer arah Marunda yang keluar sebelum lampu merah persimpangan Marunda, kini harus keluar di KBN. Mereka merasakan biaya tol yang sangat mahal, kalau harus masuk tol lagi.