Properti & Infrastruktur

KBN - PLN Teken MoU Bangun Jaringan SUTET di Kawasan Marunda

Kesepakatan ini tertuang dalam nota kesepahaman yang ditandatangani kedua belah pihak di kantor Pusat PT KBN, Cakung, Jakarta, (16/10).


MoU ini ditandatangani oleh Direktur Pengembangan KBN, Rahayu Ahmad Junaedi bersama GM PLN Unit Induk Pembangunan Jawa Bagian Barat Ratna Sari Sjamsudin. Penandatanganan MoU disaksikan Direktur Keuangan PT KBN Daly Mulyana, serta jajaran pejabat kedua perusahaan tersebut.

Agenda Utama Manajer Baru Prima Beton: Tingkatkan Mutu

Prima Beton yang belakangan semakin dipercaya masyarakat akan produk beton mixed dan pracetak diharapkan bukan saja mampu memenuhi pesanan konsumen tepat waktu, tapi juga harus dibarengi dengan kualitas produk yang semakin baik.

Ditemui di ruang kerja barunya Prima Beton Marunda, Revindo M Matondang tak membantah tengah berupaya meningkatkan mutu sebagai agenda utamanya setelah dipercaya direksi memimpin Prima Beton.

Melonjak, Order Prima Beton Tembus 172.000 Kubik

 Kenaikan permintaan yang cukup signifikan juga terjadi pada produk beton cetak seperti kanstin, uditch untuk saluran air, pagar beton, pavling block, tetrapod, dan lain sebagainya.

Untuk mengejar produksi, Prima Beton berencana akan menyewa batching plant dari luar. Sebab, kapasitas produksi batching plant yang ada di Marunda saat ini sudah tidak memadai lagi untuk mengejar jumlah tersebut.

Prima Beton Diminta Jaga Mutu dan Kepercayaan Pelanggan

“Semoga kantor baru ini mampu memberi motivasi kepada setiap pegawai Prima Beton untuk lebih bekerja keras memajukan usaha. Direksi siap mem-back up dengan perkembangan pemasaran Prima Beton yang semakin baik, khususnya untuk pasar di luar KBN,” kata Direktur Administrasi dan Keuangan PT KBN Persero, Gempa Nursamsu Yasin usai syukuran renovasi kantor baru, Rabu (17/5).

Selain Direktur Administrasi dan Keuangan, hadir pula Direktur Operasional PT KBN Persero, Sudiro Agung Dananto, para kepala divisi, kepala bagian, Ketua Forkom, mitra usaha dan relasi SBU Prima Beton.