Seremonia

Ini Dia Pemenang Lomba Busana Pengantin Tradisional KBN 2019

Pemenang III adalah pasangan Iban-Vika dari Sanggar Yulia yang menampilkan busana pengantin Paes Solo. Juara II pasangan Ghina – Abdul Rozaq dari Sanggar Yuniskha yang unjuk kebolehan lewat rias dan busana adat Padang. Sementara itu tampil sebagai juara I adalah busana khas Lampung dari pasangan Virginia-Raka.

Ketua Dewan Juri Lomba Busana Pengantin Tradisional, Angra Septa menyebutkan penilaian meliputi kerapian, harmonisasi warna pakaian dan riasan serta penampilan.

Pemilihan Putri Muslimah akan Semarakkan Wedding Expo Ballroom KBN 2019

Nikah gratis pada Jumat (26/7) akan jadi pembuka gelaran PT KBN Persero bersama mitra IGS dan Yayasan Darussalam ini.

“Nikah Massal” yang semula akan jadi salah satu program unggulan dalam rangkaian HUT ke-33 KBN ini terpaksa diganti menjadi “Nikah Gratis”. Hal ini karena dari puluhan pendaftar yang masuk ternyata sebagian besar bermasalah.

Dirops KBN Kembali Goyang Program “Delapan Puluhan” TVRI

Bos BUMN KBN ini tampil dalam sesi penyanyi non artis. Selain Sudiro, tampil pula sejumlah ‘penyanyi’ kagetan dari sejumlah instansi. Salah satunya dari Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP).

Pada paket program musik bulanan kali ini, TVRI menampilkan sejumlah artis kawakan yang pernah ngetop di zamannya, seperti Hetty Koes Endang, Maya Rumantir, Iis Sugianto, Deddhy Dhukun, Jakarta Rythem Harmony, dan generasi baru, Afifah.

Seru-seruan Bareng KBN Family Gathering 2016

SEBANYAK 2.150 orang peserta mengikuti KBN Family Gathering 2016 yang digelar di Jungle Land, Sentul, Bogor (16/10) silam. Acara ini dinilai sangat sukses karena hampir 98 persen dari 2.200 peserta yang terdaftar hadir.

Ketua Panitia KBN Family Gathering (FG), Ujang Misbah mengungkapkan rasa syukurnya acara yang dirancang hanya sebulan itu berlangsung cukup baik. “Saya sendiri sangat surprise, karena ternyata dari 2.200 peserta yang ada, hanya sekitar 50 orang yang tidak datang karena berbagai alasan,” kata Ujang.