Tekno

Kecerdasan Buatan akan Mengubah Masa Depan Kehidupan Manusia

Artificial Intelligence atau 'Kecerdasan Buatan' telah mengubah sebagian cara hidup kita. Kecerdasan Buatan memengaruhi cara kita bepergian, apa yang kita telusuri di internet, bahkan apa yang kita makan.

Namun teknologi yang berkembang sangat pesat ini menimbulkan sejumlah pertanyaan mendasar, kata kepala bagian hukum Microsoft, Brad Smith.

Amazon Ujicoba Teknologi Alexa dalam Model Rumah “Pintar”

Peluncuran model rumah pintar ini menekankan tujuan Amazon untuk membuat Alexa dan daftar layanan perusahan yang semakin bertambah, dari berbelanja hingga hiburan dan keamanan rumah, menjadi bagian sehari-hari kehidupan para konsumennya. Strategi ini juga meningkatkan kompetisi dengan para pengecer lainnya seperti Best Buy Co Inc yang berfokus pada menyajikan teknologi dan memberi masukan kepada para pelanggannya.

Kendaraan Listrik Bisa Pangkas Biaya Perjalanan Hingga 40%

Laporan WEF yang berjudul "Electric Vehicles for Smarter Cities: The Future of Energy and Mobility" mengatakan mobilitas otonom, digitalisasi dan desentralisasi sistem energi membutuhkan pendekatan baru soal kendaraan listrik.

Laporan tersebut mengatakan generasi pekerjaan baru yang dikombinasikan dengan peningkatan kualitas udara akan membawa manfaat bagi kesehatan masyarakat dan bisa menghasilkan nilai kreasi hingga 635 miliar dolar AS pada 2030.