• Renault Triber. -IST-

Renault Triber Siap Mengaspal di Indonesia

Renault Triber Siap Mengaspal di Indonesia

Mon, 07/01/2019 - 18:23
Posted in:
0 comments

Renault yang pernah eksis di India segera mengaspal di Indonesia. Groupe Renault secara global akan memperkenalkan Renault Triber di Indonesia sebagai mobil Ultra Modular dengan 7 penumpang.

PT Maxindo Renault Indonesia (MRI) ditunjuk sebagai distributor Triber di Indonesia. Penampilan mobil keluarga dengan harga ‘miring’ ini akan jadi pilihan baru keluarga di tanah air.

Dari sisi interior, Renault Triber dilengkapi sistem hiburan layar sentuh dimensi 8 inci dilengkapi fitur Apple CarPlay dan Android Auto. Mobil masuk katagori LCGC ini juga cukup lega dengan jarak baris depan (710 mm), ruang kaki baris kedua (hingga 200 mm), dan ruang kaki terbaik pada baris ketiga (91 mm). Tersedia pula socket charging dan pendingin udara bagi penumpang di setiap baris.

Selain itu, seperti dilansir suara.com, sistem Easy Fix memungkinkan penanganan mudah dan cepat dalam melepaskan jok independen pada baris ketiga yang bisa menambah kapasitas bagasi menjadi 625 L.

Sementara soal spesifikasi, Renault Triber memiliki jantung berbahan bakar bensin tiga silinder berkapasitas 1.0L yang diklaim mampu menghasilkan daya hingga 72 daya kuda dengan torsi puncak sebesar 96 Nm. Bekal mesin yang ada ditawarkan dengan transmisi manual 5-percepatan dan automated manual transmission (AMT) 5-percepatan atau disebutkan dari laman rilis Renault Groupe sebagai dua pilihan girboks: manual atau robotized.***