KBN News

Tadarus & Dzikir Bersama Warnai Peringatan HUT Ke-34 PT KBN Persero

Acara pokok berlangsung di Masjid Al Muhajirin itu dihadiri Komisaris Utama dan Direktur Utama KBN, direksi KBN dan anak usaha, para general manajer, dan pihak terkait lainnya.

Sementara itu, segenap karyawan dari level pelaksana sampai supervisor dan manajer dari rumah mengikuti acara harlah tersebut secara virtual. Panitia menyiapkan siaran langsung melakui aplikasi video konferensi dan media sosial Youtube serta Facebook yang disiarkan secara live.

Selama Pandemi Covid-19: 3 Menteri, 1 Pejabat Setingkat Menteri Sudah Kunjungi KBN

MALAH terkait penerapan protokol kesehatan dan bantuan sosial korban Co-vid-19 Presiden Joko Widodo sempat dijadwalkan akan mengunjungi KBN, tepatnya meninjau gudang penyimpanan paket bansos di KBN Cakung D-8.

Presiden Jokowi bersama Menteri Sosial Juliari Batubara semula dijadwalkan akan melihat langsung persiapan penyediaan paket bantuan sosial (bansos) tersebut.

SHU Kopkar KBN 2019 Naik 9,88%

Koperasi Karyawan (Kopkar) PT KBN Persero kembali menunjukkan kinerjanya yang positif de-ngan membukukan SHU (sisa hasil usaha) sebesar Rp7,0521 miliar atau mengalami kenaikan dari realisasi tahun 2018 lalu sebesar 6,417 miliar (naik 9,88%).

Demikian antara lain diungkapkan Ketua Kopkar KBN, Dasep Titof dalam Rapat “Rencana Kerja & Anggaran Kopkar”(RKAK) PT KBN Persero, di kantor pusat KBN, Kamis (19/12).

KBN Bersama Sudin LH Bersihkan Sampah Pantai Cilincing

Manajer Pelayanan SBU Kawasan Priok Marunda, R. Ucu Nurcahya, menyebutkan, untuk mendukung gerakan bersih-bersih ini pihaknya menerjunkan 25 personel kebersihan dan didukung dua unit truk sampah.

Sementara itu, Sudin Lingkungan Hidup Kabupaten Kepulauan Seribu mengerahkan 25 personel dan dua unit Kapal Fiber 04 dan Kapal Fiber 05. Sedangkan Sudin Lingkungan Hidup Jakarta Utara mengirimkan 30 personel pasukan orange dan 5 unit truk sampah.

KBN segera Bangun Kantor Keamanan Baru yang Lebih Representatif

Gedung baru akan menggunakan lahan eks Bank Mandiri (lama) yang tak jauh dari kantor KBN Pusat.

Lokasinya yang strategis, tak jauh dari gerbang dan kantor pusat diharapkan akan jadi simbol keamanan di KBN, khususnya buat investor di lingkungan KBN Cakung.

Kepala Divisi Perencanaan dan Pengawasan PT KBN Persero, Lusi Erniawati ketika ditemui di kantornya baru-baru ini menyebutkan, gedung akan dibangun dua lantai. Satu lantai seluas 20x7 meter persegi untuk pemadam kebakaran, satu lantai lagi dengan luasan 12x7 meter persegi sebagai kantor operasional divisi keamanan.

SMKN 1 Warureja Tegal Kunjungan Industri ke KBN

Di kantor pusat, delegasi SMKN 1 Warureja yang didampingi para guru pembimbing diterima Kepala Bagian Humas dan Sekretariat KBN, Saut Tumpak Manurung.

Di hadapan rombongan, Tumpak Manurung memaparkan sejarah berdiri dan perkembangan bisnis KBN saat ini dan rencana ke depannya. Pada kesempatan tersebut, para siswa mendapat kesempatan untuk bertanya banyak hal tentang KBN.

Ratusan Pegawai KBN Ikuti Pemeriksaan Dini Deteksi Kanker & Kadar Nikotin

Pemeriksaan ini merupakan hasil kerjasama antara PT KBN Persero bekerja sama dengan Puskesmas Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara.

Dibantu personel KBN, pihak Puskesmas menurunkan belasan personelnya. Mulai dari petugas medis sampai tenaga dokter yang memberikan konsultasi kepada pegawai yang melakukan pemeriksaan.

Pemeriksaan kali ini cukup lengkap. Dimulai dengan pengukuran tinggi badan, bobot tubuh, tekanan darah, lingkar perut, juga pemeriksaan darah untuk melihat sejauh mana kandungan gula, asam urat, maupun kolesterol darah.

Pelajar SMK PGRI Cimahi Kunjungan Industri ke KBN

Pada kesempatan tersebut, para pelajar mendapat paparan tentang sejarah sampai perkembangan terkini bisnis PT KBN Persero.

Untuk memperluas wawasan para pelajar yang berasal dari dua jurusan yakni akuntansi dan pemasaran, tim dari KBN pada sesi pertama menjelaskan aspek-aspek keuangan dan akuntansi KBN yang disampaikan dari Divisi Akuntansi dan Keuangan. Sementara pada sesi lanjutan secara panjang lebar pelajar mendapatkan penjelasan tentang aspek bisnis dan pemasaran produk-produk KBN.

KBN akan Segera Respon Sejumlah Keluhan Investor

Customer Gathering yang rutin digelar di masing-masing SBU dan tingkat pusat memang menjadi wahana untuk mencari tahu keluhan-keluhan apa saja untuk ditindaklanjuti.

Pada momen tersebut, Manajer Pelayanan Industri SBU Cakung, Poppy Purbasary sebagai penyelenggara sengaja mengundang sejumlah pihak terkait, seperti Divisi Manajemen Operasional, SBU Air, SBU Kawasan Cakung, Bagian Lingkungan, dan Kopkar.